Rabu, 29 Februari 2012

Playstation Vita


PlayStation Vita Lampaui 1,2 juta Unit Penjualan di Seluruh Dunia

Jika beberapa hari yang lalu Sony mengumumkan sejumlah aplikasi pendukung, seperti Twitter, Flickr dan Netflix untuk PlayStation Vita, kini mereka hadir kembali dengan pengumuman yang lain. Konsol terbaru dari Sony ini rupanya menarik banyak minat para penggila game dan berhasil meraih angka penjualan yang cukup baik.

PlayStation Vita saat ini telah terjual sebanyak 1,2 juta unit di seluruh dunia sejak memulai debutnya di AS dan Jepang pada 22 Februari dan 17 Desember yang lalu. Sony mengungkapkan bahwa angka penjualan ini lebih dari yang mereka harapkan. Ya, mereka tampaknya cukup pesimis meski Jepang sebenarnya memiliki begitu banyak gamer.

Selain itu, setiap orang membawa pulang hampir 2 game untuk PlayStation Vita mereka, karena penjualan software di seluruh dunia telah melampaui angka 2 juta, baik yang mereka beli dari PlayStation Network maupun store lain.

Angka ini merupakan lompatan yang cukup baik. Sebagai perbandingan, Nintendo DS telah memulainya hampir satu tahun, dan dalam jangka waktu yang agak mirip hanya beberapa bulan sudah terjual 3,61 juta unit. Untuk mengejar ketinggalan, PlayStation Vita perlu mempertahankan momentum ini dan cukup dengan menjual minimal 2 juta unit lebih pada akhir Maret. Hmm.. mampukah mereka melakukannya?

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog