Senin, 27 Februari 2012

Samsung akan umumkan Galaxy S III akhir tahun ini





Dengan pencapaian Galaxy S II yang berhasil terjual 20 juta unit, tak heran jika Samsung ingin segera menghadirkan generasi berikutnya yang diharapkan dapat meraih kesuksesan yang sama. Ya, Galaxy S III. Pendahulunya, Galaxy S II memiliki hardware yang cukup mengesankan, tidak dipungkiri bahwa kehadiran generasi lanjutannya juga dapat melebihi atau paling tidak menyamai yang terdahulu. 

Saat ini sejumlah rumor yang mengindikasikan Galaxy S III tengah santer berhembus. Situs BGR mengklaim bahwa Galaxy S III akan memanjakan visualitas penggunanya. Menurut sumber mereka, S III akan didukung oleh layar 4,8 inci yang mengesankan, kemungkinan adalah Super AMOLED Plus HD screen. Dengan kata lain, jika Anda menyukai tampilan layar S II, maka kemungkinan besar Anda juga akan menyukai Galaxy S III.

Rumor lainnya adalah seputar desain dari smartphone itu sendiri. Seperti yang kita harapkan, S III akan hadir lebih ramping dan tipis, sebuah sumber mengklaim bahwa perangkat ini memiliki ketebalan 7mm saja, di bawah S II yang memiliki ketebalan 8,49mm. Selain itu, kabarnya Galaxy S III akan memiliki ceramic back cover, bukan glossy plastic seperti seri sebelumnya. Ceramic cover ini dapat memperindah tampilan, namun juga menambah berat. Tapi, sekali lagi jika rumor ketebalan 7mm itu benar, Samsung dapat menambahkan beberapa gram dengan pelat belakang yang lebih solid.

Berikut adalah informasi baru yang lengkap dari Galaxy S III. 

    * Quad-core processor, kemungkinan Exynos 4412 (32 nm, Cortex A9, 1.5 GHz)
    * 4G LTE connectivity
    * 2GB of RAM
    * Android 4.0 Ice Cream Sandwich
    * 8MP rear camera, 2MP front camera
    * Super AMOLED Plus HD display
    * 4.8-inch screen

Kabarnya Samsung Galaxy S III akan diluncurkan pada 50 pasar dan kota secara bersamaan. Namun, pengumuman besar ini tidak akan dihadirkan pada ajang MWC. Sebaliknya, Samsung dikatakan akan menggelar acara khusus akhir tahun ini, yang akan lebih dekat dengan tanggal peluncuran sebenarnya dari S3. Masih sabar menunggu?

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog