Selasa, 13 Maret 2012

2 Situs Video terbesar di China "Bersatu"



Mengejutkan, 2 situs video terbesar di China Youku dan Tudou, Mengumumkan rencana mereka untuk bersatu dan menjadi Youku Tudou Inc. Serta mengklaim bahwa kerja sama mereka akan menjadikannya sebagai salah satu aset internet terbesar di negara tersebut.

Seiring dengan absennya YouTube yang diblokir di China sejak tahun 2009, Youku dan Tudou telah menjadi 2 situs video terbesar  di negara tersebut. Keduanya saat ini menawarkan sebuah kombinasi dari video yang dibuat oleh para penggunanya sendiri, film-film serta konten televisi berlisensi. Dengan merger tersebut mereka berharap mampu menghasilkan sebuah "Sinergi yang signifikan" dari bagaimana sebuah konten bisa dimanfaatkan di dalam ekosistem yang baru dan lebih luas/

Youku



Walaupun menggunakan nama baru, dua brand tersebut masih akan tetap berbeda satu sama lain. Namun kedua situs tersebut kini akan mampu berbagi konten ataupun fitur-fitur standar lainnya, bahkan hingga bagian-bagian yang sangat sensitif seperti slot pengiklan serta bandwidth.

Tudou



Merger ini telah disepakati oleh jajaran dewan direksi dari kedua perusahaan, dan kesepakatan final dari proses merger ini akan siap pada kuartal ke-tiga tahun ini.
Itulah 2 situs video terbesar di China.

0 komentar:

Poskan Komentar

Chitika

Gabung dan dapatkan berita terbaru di Info Phone

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog