Minggu, 11 Maret 2012

Nokia Lumia 610 and Nokia Asha 303 Review


Nokia Lumia 610 adalah salah satu ponsel yang sebelumnya memang telah dirumorkan untuk ikut dipamerkan di ajang Mobile World Congress 2012 Barcelona, dan daftar pengajuan ini membuktikan bahwa perangkat tersebut memang benar-benar nyata. Situs postel mengungkapkan bahwa Nokia Lumia 610 tersebut akan dilengkapi dengan konektifitas 2G dan juga 3G, Wi-Fi dan juga Bluetooth, sayangnya hanya itu saja info yang tersedia untuk perangkat ini.



Database tersebut memang hanya mencatat info-info paling mendasar dari ponsel-ponsel yang telah mendapatkan sertifikasi, namun dengan menghubungkannya dengan rumor yang mengatakan bahwa Nokia akan mengumumkan tiga buah smartphone dan juga tiga buah feature phone di ajang MWC 2012, maka hal tersebut akan cukup membantu prediksi tentang ponsel apa saja yang akan ditampilkan oleh Nokia di ajang tersebut.



Nokia Asha 303

Nokia Asha 305 kemungkinan merupakan sebuah perangkat seri Asha, sayangnya tidak ada info sama sekali tentang kelengkapan Wi-Fi/Bluetooth untuk perangkat ini. Jika melihat kode nomor yang digunakan, maka besar kemungkinan handset ini merupakan penerus dari Nokia Asha 303 yang merupakan seri tertinggi untuk kelas feature phone dari Nokia. Akankah Indonesia mendapatkan prioritas rilisan utama untuk kedua ponsel ini?



0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog