Minggu, 18 Maret 2012

The New iPad Hands-on

 
The New iPad Hands-on
Sudahkah Anda memegang The New iPad di tangan Anda Hasil mengantri di singapura? atau Sydney? Baik, rilis iPad terbaru dipasaran kemarin (16 Mar) serentak di sejumlah negara memang membuat kehebohan yang unik yang memang selalu terjadi saat Apple rilis produk terbarunya. Jika Anda belum berkesempatan mendapatkan iPad terbaru dan masih menimbang untuk upgrade dari original  iPad atau iPad 2 ke iPad terbaru , ada baiknya Anda cermati sejumlah foto hands-on berikut.

Jika membicarakan tentang The New iPad maka fitur utama yang paling jelas adalah Retina Display. Teknologi display resolusi tinggi ini mampu menampilkan 2048 x 1536 pixels. Secara fisik desain iPad terbaru tidak berbeda dengan iPad 2. Komponen glass dan aluminium tetap membentuk iPad dengan tinggi 9,5 inci dan lebar 7,31 inci meskipin ketebalannya sedikit bertambah menjadi 0,37 inci dengan berat 0,68 kg.



 

Kamera 5MP di The New iPad memiliki sebuah backside illumination sensor, autoexposure dan autofocus. Terdapat pula auto face detection. Sensor kamera ini berkemampuan merekam 1080 HD video seperti kemampuan kamera iPhone 4S.


 Bagian belakang The New iPad tetap mencirikan kekhasan Apple dengan logonya. Seperti halnya iPad 22, The New iPad juga tersedia dalam 3 model kapasitas: 16GB, 32 GB dan 64GB.



Apakah ada Siri di The New iPad ? Tidak, Apple menyebut fitur ini sebagai "voice dictation" bukan 'Siri' seperti di iPhone 4S.


Meskipun sedikit lebih berat dari iPad 2 tetapi The New iPad menawarkan teknologi personal yang solid.

 

The New iPad Hands-on    

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog