Senin, 12 Maret 2012

8 Android Smartphone terbaik di Mobile World Congress (MWC) 2012



Inilah 8 Android Devices terbaik di Mobile Word Congress (MWC) 2012
Kini World Mobile Congress (MWC) 2012 telah berakhir. Salah satu pameran gadget tahunan terbesar tersebut diselenggarakan di Barcelona pada 27 februari hingga 1 Maret dan banyak memberikan informasi produk-produk baru termasuk Android Device.

Dari beribu gadget baru di MWC 2012, saya menghadirkan hasil informasi 8 Android devices terbaik yang bisa Anda jadikan referensi untuk membelinya di waktu yang akan datang.

1. HTC One X dan HTC Sense 4.0
Htc One X adalah salah satu Android Smartphone dari HTC One Series. Dibanding HTC One V dan One S, One X memiliki keunggulan baik dari sisi hardware maupun software. Kualitas kamera kelas atas, Sense UI 4.0 yang bekerja super cepat dan body dibuat dari bahan Polycarbonate yang membentuk kesan tangguh dan berkelas.



2. Asus Padfone
Gadget terbaru dari Asus ini bisa menjadi alternatif jika Anda menginginkan sebuah smartphone dan tablet Android. Asus memastikan Padfone akan lebih murah dibanding Anda membeli sebuah smartphone dan tablet Android secara terpisah. Asus Padfone merupakan Android smatphone pada display 10 inci dan yang anda dapatkan adalah sebuah tablet Android secara otomatis charging baterai smartphone.




3. Huawei Ascend D Quad
Huawei telah melakukan transformasi menjadi produsen gadget kelas atas. Huawei Ascend D Squad merupakan salah satu bukti Huawei memenuhi targetnya untuk melangkah ke level yang lebih tinggi. Android smartphone Huawei Ascend D Squad menggunakan prosesor quad-core dengan desain yang mewakili kualitas berkelas.




4. Huawei Mediapad 10 FHD
Seperti halnya Huawei Ascend D Squad, Android tablet Huawei Mediapad 10 FHD juga memiliki kekuatan pada prosesor quad-core. MediaPad 10 FHD menjalankan Android Ice Cream Sanwich pada display 10 inci HD dan ketebalan 8,8 mm. Anda bisa memilih salah satu dari tiga versi storage ; 8GB, 16GB dan 32GB.





5. Fujitsu quad-core prototype dengan Android 4.0
Meski belum memiliki nama tapi prototype Android smartphone milik Fujitsu ini cukup menjanjikan. Dukungan prosesor quad-core didalamnya menjadikan smartphone terbaru ini layak dinanti rilisnya



6. Samsung Galaxy Note 10.1
Samsung selalu punya Android devices terbaru yang membuat Anda tak sabar memilikinya. Dan kali ini adalah versi besar dari Galaxy Note. Jika Anda telah memiliki Galaxy Note 5 inci maka Anda pun harus mencoba Galaxy Note 10.1 inci




7. LG Optimus 4X HD
LG Optimus 4X HD meiliki semua keunggulan yaitu ; Super tipis, ringan, cepat HD display lebar dan prosesor quad-core.




8. Samsung Galaxy Beam
Meski konsep Android Smartphone ini masih menggunakan prosesor dual-core. Tapi  yag menjadikannya luar biasa adalah dengan 6GB RAM !




Itulah hasil dari Rangkuman 8 Android devices terbaik di Mobile world Congress (MWC) 2012
Jadi, dari 8 Android devices terbaik diatas, manakah yang Anda pilih saat rilisnya nanti ?

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog