Sabtu, 10 Maret 2012

The New iPad With RAM 1GB

 
Apakah benar tentang The New iPad memakai RAM 1 GB ?
Apple menyampaikan banyak hal dalam Peluncuran The New iPad (7 Mar EST).Overview tentang fitur-fitur baru yang ada di The New iPad, diantaranya Retina Display, prosesor Apple A5X dan 5MP iSight Camera.

Satu hal yang tidak disampaikan Apple dalam Media Event kemarin adalah RAM. Jika original iPad menggunakan RAM 256, iPad 2 menggandakannya menjadi 512MB, lalu bagaimana dengan RAM di The New iPad?

Menurut laporan situs The Verge, Apple telah upgrade jumlah RAM di iPad terbaru sehingga yang Anda dapatkan adalah 1GB dipadu dengan prosesor dual-core Apple A5X yang mampu menghadirkan kualitas quad-core graphics. Namun informasi tentang RAM di New iPad itu belum bisa dipastikan kebenarannya karena situs Apple pun juga tidak memberikan keterangan.

Well, pastinya detail spesifikasi iPad 2 akan bisa diketahui nanti saat iPad terbaru resmi beredar di pasaran. Untuk sementara silakan kagumi The New iPad melalui iklan televisi pertamanya di bawah ini sembari menunggu ketersediaannya 16 Maret mendatang…


0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog