Jumat, 16 Maret 2012

Samsung Galaxy S WiFi 3.6 Hands on

Samsung Galaxy S WiFi 3.6 Hands-on Video 
Jika Anda menyimak pengumuman IFA Samsung tahun lalu, Anda mungkin sudah akrab dengan perangkat 3,6 inci PMP atau yang pantas disebut Samsung Galaxy S WiFi 3.6. Sekarang Samsung secara resmi akan meluncurkan perangkat Android Gingerbread ini ke Amerika Utara.

Samsung Galaxy S WiFi 3.6 memiliki layar 3,6 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel dan dipersenjatai dengan prosesor Humingbird 1GHz. Tidak diragukan lagi ini adalah perangkat dengan prosesor yang bertenaga. Selain itu ada kamera 2MP, baterai 1500mAh, microSD, micro USB dan headphone serta tombol power dan volume rocker di samping body.


Samsung Galaxy S WiFi 3.6 memiliki desain yang ringan dan pas sekali dioperasikan dengan satu tangan. Perangkat ini juga memiliki display besar untuk ukuran ponsel seperti ini. Anda masih harus sabar jika menginginkan perangkat ini, sebab Samsung masih belum memberikan konfirmasi harga dan ketersediaan. Tapi Anda dapat berharap kisaran perangkat ini adalah $150 sampai $200. Lihatlah videonya di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog