Selasa, 13 Maret 2012

Patented Samsung Chameleon Concept



Sebuah paten terbaru Samsung baru saja diumumkan oleh US Patent & Trademark Office yang mengungkapkan sebuah penemuan baru dari Samsung untuk memungkinkan para pengguna menggunakan foto mereka atau foto-foto lain yang sesuai dengan keinginan mereka untuk ditampilkan di seluruh bagian casing dari perangkat mereka.

Para pengguna juga akan bisa mengubah desain tampilan pada perangkat mereka kapanpun mereka mau. Hal ini dimungkinkan dengan menggunakan sebuah smart device-skin atau sebuah film layer yang terhubung dengan unit display dari perangkat tersebut.




Satu hal yang mungkin berhubungan dengan penemuan ini adalah paten layar display fleksibel samsung yang telah diumumkan sebelumnya. Mengingat karakternya yang tipis, fleksibel dan tetap mamu menampilkan resolusi tinggi, maka bukan tidak mungkin bila Samsung menerapkan paten tersebut untuk digunakan sebagai pengembangan dari film layer untuk smart device-skin ini.

Samsung tampaknya sangat yakin bahwa penemuan ini akan menjadi sebuah trend terbaru bagi para konsumen, mereka bahkan telah mempertimbangkan untuk merilis sebuah versi retail dari smart device-skin untuk dijual sebagai aksesori terpisah bagi perangkat-perangkat Samsung tipe lama.

Sebagai catatan, Nokia sebenarnya juga pernah memiliki konsep serupa untuk perangkatnya. Mereka bahkan memiliki angan-angan lebih jauh lagi karena selain menghadirkan konsep bunglon untuk seluruh bagian smartphone, mereka juga menerapkan konsep touchscreen untuk SELURUH bagian dari smartphone. Simak konsep video dari Nokia berikut ini untuk mendapatkan gambaran tentang teknologi yang akan segera dihadirkan oleh Samsung dalam waktu dekat

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog