Kamis, 15 Maret 2012

Sony Xperia Sola



Ini dia Sony Xperia Sola !!
Sony jelas telah bekerja sangat keras untuk menghadirkan fitur floating touch di Sony Xperia Sola. Sekalipun Handset ini merupakan sebuah perangkat mid-range, fitur tersebut ternyata menjadikannya salah satu perangkat yang paling menarik pelanggan sampai saat ini.

Fitur floating touch pada perangkat ini memang memungkinkan para pengguna Xperia Sola untuk cukup mengambangkan jarinya diatas layar touchscreen dari perangkat ini dan teknologi sensor yang dikembangkan oleh sony mampu menangkap sinyal dari gerakan jari-jari tersebut dan mengubah fungsinya sebagai kursor.

Namun fitur floating touch ternyata tidak terbatas pada hal itu saja, layar touchscreen dari Xperia Sola ternyata juga mampu mendeteksi sentuhan dari bahan-bahan non-konduktif (tidak menyalurkan arus listrik), yang berarti bahwa Anda tetap mampu menggunakannya ketika masih mengguanakan sarung tangan. Sebuah fitur yang sangat berguna jika Anda perlu mengoperasikannya pada cuaca yang sangat dingin dan Anda tidak ingin melepas sarung tangan Anda.

Untuk melihat bukti dari kemampuan fitur tersebut, lihat demo videonya Sony Xperia Sola dibawah ini.



Sony Xperia Sola

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog