Kamis, 08 Maret 2012

The New iPad Nama iPad Generasi ke 3


The New iPad, Nama Resmi Untuk iPad Generasi ke-3, apa betul ???
Mulai dari awal ajang peluncuran iPad generasi ke 3 ini, tiap slide ditampilkan di layar terus-menerus menampilkan nama 'The New iPad' tanpa ada petunjuk sama sekali tentang 'iPad 3' ataupun iPad HD.
Siapa yang menyangka bahwa 'The New iPad' ternyata benar-benar dipih oleh apple sebagai nama resmi dari iPad generasi ke 3.

Berikut adalah kutipan dari pernyataan resmi apple untuk perangkat The New iPad 3 ini :

"Apple hari ini memperkenalkan 'The New iPad', Generasi ke 3 dari sebuah perangkat mobile yang ikut menentukan sebuah kategori baru ynag dilengkapi dengan Retina Display, chip A5X dengan quad-qore graphics serta sebuah kamera iSight 5MP dengan lensa optik cantik untuk mengabadikan doto maupun video HD 1080p. iPad dengan Wi-Fi 4g mampu terhubung dengan jaringan-jaringan cepat keseluruh dunia termasuk jaringan LTE dari AT&T dan jugaVerizon, serta masih mampu mengahadirkan daya tahan baterai selama 10 jam, Sambil mempertahankan desain tipis dari The New ipad 3 ini dan juga jaringan.

Sebuah paragraf lain yang mengutip peryataan philip schiller, senior service president of worldwide marketing dari apple juga menyebutkan The New iPad.

"The New iPad" mampu memberikan defenisi baru untuk sebuah kategori yang diciptakan Apple kurang dari dua tahun yang lalu, serta menghadirkan pengalaman teknologi yang paling menakjubkan bagi sertiap orang. The New iPad 3 saat ini memiliki tingkat resolusi paling tinggi dari yang pernah ada dicapai oleh sebuah perangkat mobile dengan jumlah 3.1 juta pixel, menghadirkan teks yang sangat tajam serta detil yang menakjubkan untuk foto maupun video.

Entah bagaimana dengan pendapat Anda tentang nama baru ini atau yang disebut The New iPad. Apakah menurut Anda seorang Steve Jobs, pakar dari istilah-istilah keren, akan menyetujui nama pengguna ini

Mari kita lihat video concept The New ipad 3

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog